Hai hai

Selamat siaaang

Saya menulis dari kampus yang sepi banget. UTS sudah selesai sementara perkuliahan baru akan mulai minggu depan.

img_0008

Agenda hari ini menyerahkan SPPD ke Rektorat sehabis menguji mentee yang lagi prajabatan, serta membimbing dua mahasiswa S2 UT dan satu mahasiswa IP. Selebihnya? menghabiskan waktu ngotak-ngatik password dan koordinasi pelaksanaan ICDeSA.

Sebetulnya minggu ini adalah minggu-minggu yang berat. Sekitar dua minggu lalu kami menyelesaikan program nyebelin, yaitu upload borang akreditasi. Sebetulnya menyenangkan sih, karena kami cukup optimis dengan hasilnya. Hanya prosesnya yang melelahkan dan banyak drama. Biasa. Doakan dapet A ya 🙂

Seminggu sebelumnya saya juga submit berkas ke Professor. Akhirnya, he he. Ya bagaimana lagi, daripada berkas numpuk di rumah dimakan rayap? ya disubmit saja. Lagipula menurut hitungan sendiri mah sudah cukup. Kalau ternyata gak lolos? ya berusaha lagi aja sih. Namanya juga usaha. Yang jelas ini upaya yang cukup melelahkan: mengumpulkan berkas kedalam sebuah berkas yang terkategori dengan rapi, ciyee

Nah sesudah upload borang kami juga sedang mempersiapkan dengan serius ICDeSA. Itu lho, konferensi tentang demokrasi di Asia Tenggara. Menurut terawangan saya, masyarakat Indonesia termasuk masyarakat kampus kurang mau dan mampu mengenal tetangganya. Karena itulah konferensi ini pintu masuk untuk mengenal tetangga dengan lebih baik. Bukankah tak kenal maka tak sayang?

Nah kerennya, konferensi ini akan dibantu penuh oleh CSEAS Kyoto University. jadi kira-kira ini jaringan personal yang diinstitusionalkan. Yah gak mampu sedekah harta, sedekah jaringan saja, he he. Doakan sukses ya.

Yang jelas pakar-pakar Asia Tenggara akan hadir. Keynotesnya aja ada 7, and counting. Hari ini saja mau nambah lagi satu. Delapan dong. Eh kalau delapan masih bisa dibilang keynotes?

jadilah dengan kesibukan di atas masih belum sempat buat tulisan tentang pemilihan presiden. Lagipula, malesin sih. Udah kebanyakan orang pinter politik sekarang. jago-jago banget. Saking jagonya analisisnya aja diterbitkan di facebook, he he.

Kita yang belajarnya politik S1 sampe S3 biar postingannya soal kopi saja, biar dibilang alay.

Btw udah dulu ya, harus ngejar shuttle jam 3…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.