Baiklah, Mari Ngopi Saja

Hari ini Senin.Gak boleh nulis yang serius.

Saya biasanya meliburkan diri, maksudnya di rumah saja, baca atau menulis.

Maklum, biasanya sabtu tetap ke kampus untuk mengajar.

Namun hari ini ngampus agak siang. Paginya masih harus naik genteng benerin pipa yang gak kuat menahan aliran air yang didorong booster. Moga2 kali ini beres. Sudah mengikuti petunjuk di internet sih. Katanya mesti diampelas biar ujung-ujung pipa agak kasar dan nempel kalau dilem. Nah karena gak ada ampelas, terpaksa pake gunting kuku, pan ada bagian untuk menghaluskan kuku habis digunting tuh, he he

Untunglah sejak kemarin hari-hari saya tambah ceria setelah datangnya Mino. Mino ini anak angkatnya Miko, alias saudara angkatnya Mito. Nah waktu minggu pagi mengambil Mino ke rumah bekas kontrakan, sayangnya Miko nggak ditemenin Mito yang lagi entah ke mana. Gak tega kalau Miko diambil, anaknya nggak, nanti depresi. jadilah hanya Mino yang dipindah.

whatsapp-image-2016-11-07-at-11-14-17-am

Mino ini tampangnya keren, bulunya tebal dan manja. Hidupnya menderita, yatim piatu sejak kecil dan selalu nampak kurang sehat. Namun sepertinya ia lumayan kerasan setelah diajak ke rumah baru. Mulai punya temen pula. Nih fotonya lagi tidur digodain kucing tetangga.

whatsapp-image-2016-11-07-at-11-14-18-am

***

Nah sampe kampus, pengen ngopi. Ada single origin sumatera mandheling dari excelso dan kopi cap kilat matahari dari Pandeglang. Aku pilih yang kedua dibikin tubruk.

whatsapp-image-2016-11-07-at-11-14-18-am-1

Selamat ngopi πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s