Di Atas Haruka

Posting ini saya tulis di atas haruka, kereta yang melaju menuju Kyoto. Tadi saya berbincang dengan Pak Ishaq yang satu pesawat, ini kembali ke “normal” atau “abnormal”? Ya dalam beberapa waktu ini akan kembali naik sepeda, hidup tertib, bertemu udara segar dan mengantri. Entah ini normal atau tidak.

Yang jelas saya merasa segar, bahkan menyempatkan diri menulis postingan ini. Apalagi beberapa waktu kemarin banyak menghabiskan waktu di belakang kemudi, fiuh.

Ada cerita konyol dan memalukan. Persis menjelang masuk pesawat, celana saya robek di bagian pantat. Hadeuh, untung gak terlalu kelihatan, malem soalnya. Jadilah saya semaleman di pesawat dengan pantat robek. Keluar pesawat jalan diatur agar gak kelihatan.

Nah, habis ambil bagasi, barulah ganti celana. Untung bawa celana sporty ngatung alias isbal, he he. Celana robek saya hibahkan ke tempat sampah bandara Kansai, mengurangi bawaan πŸ™‚

Tadi menjelang masuk kereta ketemu anak muda yang baru akan kuliah di ritsumeikan yang kelihatan kebingungan. Jadilah sebagai orang lama tergerak membantu. Nah sekarang Β kami menuju Kyoto dengan bahagia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s