Sedang ramai di media massa dan media sosial foto Jokowi naek ojek. Kabarnya buru-buru mau jadi saksi nikah, jadi menerobos kemacetan menggunakan jasa tukang ojek. Republika menggunakan angle: Jokowi naek motor gak pake helm. Nah, netizen ramai-ramai membagi berita tersebut.

Screenshot 2014-10-15 16.47.40

Nah, menarik juga disimak komentar-komentarnya, sadis gan. Mungkin ada yang merasa berpahala dengan berkomentar tajem-tajem begini, fiuh

Screenshot 2014-10-15 16.48.12 Screenshot 2014-10-15 16.51.49

He he, ini nasib pemimpin Pak Jokowi, apapun yang dilakukan akan diawasi jutaan pasang mata dan siap-siap dihakimi jutaan pasang bibir. Pemimpin memang mesti memberi contoh, dituntut sempurna. Jadi lain kali pakailah helm ya Pak Presiden.

Tapi gak cuma Pak Jokowi, saya dan anda juga musti pake helm kalo naek motor. Anda, ya anda yang baca tulisan ini 😉

Saya cuma mau mengingatkan, bahwa di kesempatan yang lain Prabowo juga naek ojek. Pake helm atau ndak?

Sumber: http://cdn-media.viva.co.id/thumbs2/2014/06/06/254338_prabowo-naik-ojek_663_382.jpg
Sumber: http://cdn-media.viva.co.id/thumbs2/2014/06/06/254338_prabowo-naik-ojek_663_382.jpg
sumber: http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/photonews/2014/06/20/386058/640×320/kunjungi-pasar-tanah-abang-prabowo-naik-ojek-002-isn.jpg

Duh ternyata kelakuan mereka berdua sama aja ya?

Jangan-jangan Pak Beye juga pernah gak pake helm.

Ups, betul saja

Sumber:http://beritahankam.blogspot.jp/2009/07/warga-sebatik-minta-presiden-terpilih.html
Sumber:http://beritahankam.blogspot.jp/2009/07/warga-sebatik-minta-presiden-terpilih.html

Gimana kalau bapak ini?

sumber:http://forum.detik.com/aksi-aher-menjelang-pemilihan-berkelanjutan-enggak-yak-t609711.html?p=22776974
sumber:http://forum.detik.com/aksi-aher-menjelang-pemilihan-berkelanjutan-enggak-yak-t609711.html?p=22776974

Kalau gitu dukung saya aja jadi Presiden? InsyaAllah kalau dibonceng saya selalu pake helm 🙂

Atau jangan-jangan ada juga fotonya ya? anda punya foto naek motor gak pake helm? cepat sembunyikan atau hapus sekarang juga.

Tulisan terkait banget: https://abdul-hamid.com/2014/06/27/jika-saya-dan-anda-nyapres/ 

Iklan

3 tanggapan untuk “Jokowi dan Prabowo Sama-sama Nakal, Dibonceng Naek Motor Gak Pake Helm

  1. Pakai helm itu untuk keselamatan diri sendiri, kok. Mau pemimpinnya pakai helm atau tidak, kalau mau selamat ya mesti pakai helm kalau naik motor. Kalau tidak pakai helm, resikonya siap-siap kepala benjol kalau motornya nyungsep.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s