Peraturan Dijen Perbendaharaan Nomor PER-53/PB/2013

Bapak/Ibu, silahkan dibaca Peraturan Dijen Perbendaharaan Nomor PER-53/PB/2013 tentang petunjuk pelaksanaan pembayaran tunjangan kinerja pegawai pada 27 Kementerian Negara/Lembaga.

Dalam Perdirjen ini pasal 4(f) dinyatakan secara jelas dan terang bahwa dosen tidak menerima tunjangan kinerja.

Screen Shot 2013-12-28 at 6.45.43 AM

Jika ingin membacanya silahkan klik: disini

Oh ya, dosen-dosen yang tergabung dalam Grup Dosen Indonesia, menginisiasi sebuah petisi untuk mendorong revisi Perpres 88 2013 dan Perpres 65 tahun 2007. Silahkan baca dan tandatangani petisi tersebut disini: https://www.change.org/id/petisi/presiden-ri-petisi-mendesak-revisi-perpres-88-tahun-2013-dan-perpres-65-tahun-2007. 

Iklan

8 thoughts on “Peraturan Dijen Perbendaharaan Nomor PER-53/PB/2013

  1. Dosen terdiskriminasi

    Pasal 4 (1) f: teramat sangat mendiskriminasi Guru dan terutama Dosen di Kemendikbud, secara eksplisit disebutkan nama kementeriannya Kemendikbud juga ikut didiskriminasi, selain jabatan fungsionalnya Guru dan Dosen Perlakuan berbeda sekali pada Kementerian Negara/Lembaga lainnya yang diperlakukaan sama baiknya seperti pada butir a, b, c, d, e. Padahal 26 K/L tersebut juga ada PNS yang menjabat fungsional Dosen. Diskriminasi PNS Dosen Kemendikbud. Bukankan begitu pak???

    Balas
  2. wawan hermawan

    jika tuntutan kita tidak dipenuhi, mari teman-teman dosen kemendikbud kita letakkan jabatan fungsional dosen kita secara serempak….

    Balas
  3. Ilmi Screamble Nation

    kawan-kawan yang terhormat, rapatkan barisan dan kita tunggu realisasi tunjangan kinerja dari kemendikbud, setelah itu kita tuntut penjelasan sedetail-detaiknya…..kemudian kita tentukan sikap…….DEMO ISTANA…….

    Balas
    1. www.abdul-hamid.com Penulis Tulisan

      Selamat ya Pak, sudah dapat tunjangan kinerja. Saya ikut bahagia dan bersyukur. InsyaAllah dosen2 memperjuangkan tunjangan kinerja bukan karena iri dengan tendik, sama sekali tidak. Petisi dibuat karena hanya di kemendikbud lah dosen tidak dapat tunjangan kinerja. nah, jikapun ada tunjangan kinerja, dosen yang sudah dapat serdos tidak dapat keduanya Pak, tapi selisihnya saja. Tapi bagi yang belum serdos mereka bisa dapat tunjangan kinerja. Jumlahnya masih banyak lho yang belum serdos, 57% (ADI, 2013). Begitu juga dengan yang tugas belajar, serdosnya kan dihentikan tuh, kalau ada tunjangan kinerja mereka bisa dapat 75% dari tukin, sama seperti PNS lainnya. Salam 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.