Diet itu nama parlemen Jepang

Diet itu arti sebenernya soal makanan (food)

Tapi bahasa Indonesia-nya menguruskan badan

nah, semenjak dua bulan lalu saya berkomitmen melakukan diet, dengan mendaftar di klub kebugaran Sumantri. jadi setiap seminggu dua kali, lari di treadmill dan angkat-angkat beban.

targetnya tentu saja bukan mau jadi saingan om Arnold ato Blih Ade, cuma mau lebih sehat aja. Secara kalo ntar sakit di luar negeri, ngeri sama biaya-nya.

Soal makanan juga mulai diatur, mengurangi nasi putih (ada temenku sudah gak makan nasi putih selama hampir lima bulan) dan mengurangi makan malam. Serta lebih banyak makan jus buah segar yang dibuat sendiri. Aku gak percaya jus-jusan kemasan, banyak gula dan perasa-nya (coba cek ingredients-nya deh).

Alhamdulillah, walaupun perut belum kotak-kotak kayak dulu waktu masih jadi jagoan, sekarang sudah bisa pake celana dan baju yang lama.

Alhamdulillah, berhemat, gak usah beli baju lebaran

Targetnya masih ngurangi lima kilo lagi

nanti aku posting gambar before and afternya ya, bias kita semangat sehat semua πŸ˜‰

semoga gak kalah sama Mario Balotelli

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s