Elf Serang – Jakarta

Sudah beberapa waktu ini menikmati moda elf samudera jaya perkasa untuk perjalanan jakarta – serang pp. Awalnya coba-coba ketika waktu gak terlalu mepet. Naik dari seberang RS Harapan Kita. Emang gak senyaman Primajasa ato Arimbi. Tak pake AC pula. Namun ternyata sopirnya menyetir bak pembalap, slipi- serang hanya ditempuh dalam waktu satu jam.
Jadilah ini moda favoritku, apalagi ongkosnya hanya 10rb saja.
Sudah beberapa kali ini naik mobilh yang sama dan mulai akrab mengobrol dengan babeh, sopirnya. Dapat banyak pelajaran hidup. Si babeh ini sempat kaya-raya, punya bis tiga biji. Di tengah kejayaannya die maen perempuan dan minum2. Berantakanlah bisnis yang die bangun. Untung perkawinan (pertama)-nya bisa diselamatkan.
Makanya dia sering ngasih nasihat ke anaknya “bapakmu ini mestinya sudah jadi bos, gara2 minum udah aki2 masih tinggal di kontrakkan”.
Oh ya, hari ini babeh ngasih ilmu baru. Kalo mobil tanpa ac kan sering ber-embun tuh kaca dalam mobil kalo hujan. Nah cara mengatasinya pake shampo yang diusapkan ke kaca depan bagian dalam mobil. Hasilnya, perjalanan kami menembus hujan badai ke jakarta tadi sore tanpa embun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.