Kesibukan Menjelang Ke Perancis

Hari ini rabu sore, kurang dua hari aku musti terbang ke Marseille. Nah, persoalannya adalah visa sampai sekarang belum turun. Senin lalu Kedubes Perancis menelepon dan menyatakan ada kekurangan dokumen domisili. Aku langsung kontak Gabriel dan rupanya ia langsung menelepon Kedutaan Perancis. malamnya ia mengirim e mail, persoalan selesai, visa akan turun hari kamis. duh, tapi kamis adalah kurang sehari sebelum terbang hari jumat. semoga tak ada masalah lagi…..

Minggu ini juga ada surat dari Doshisha University, aku diterima untuk kuliah program Doktor di Contemporary Asian Studies, Graduate School of Global Studies. Alhamdulillah, satu langkah selesai. Selanjutnya mengejar beasiswa Dikti. Jika dapat, mulai September 2012 blog ini akan ditulis dari Kyoto.

Satu lagi guys and gals, sejak kemarin sampai besok saya dikarantina di Anyer. Ada workshop penulisan buku ajar by Dinas Pendidikan Provinsi Banten. Acara sebenarnya presentasi naskah buku dan proposal riset. Sudah dilakukan, tinggal tunggu hasil saja. Semoga ada yang lolos, buat sangu ke Perancis.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s