Hmm memandangi blackberryku, kok jadi penasaran kapan ya beli-nya. maklum udah pikun. akhirnya aku lacak tulisan di blogku yang di blogspot (www.hamidbanget.blogspot.com) dan muncullah satu entry berjudul gadget baru. Ternyata dibeli november 2009, beberapa hari ketika mau rapat penelitian stranas di penginapan murah yang banyak nyamuknya di parung. Cicilan dua belas bulan, he he (baru lunas november 2010)

Jadi inget juga, bb ini banyak berguna, terutama karena email sudah menjadi salah satu kebutuhan primer di luar sandang, pangan dan papan (lebay mode: on).Yups, banyak hal diselesaikan lebih cepat dengan Blackberry. Walaupun android menggoda banget, fungsi pushmail bb belum ada yang mengalahkan. Seama setahun lebih dua bulan pake bb tak ada keluhan sama sekali soal ini.

Oh ya, jadi inget lagi, bb ini dipake buat bikin potret bareng Harold Crouch sewaktu bertemu di seminar internasional di padang.

Bertemu Harold Crouch di Bukittinggi, dipotret pake BB 8520 Gemini

kepikiran sih buat ganti pake yang 3G. Tapi bb yang ini awet banget, kayaknya gak mau diganti, he he

satu lagi yang belum dimaksimalkan, nulis pake bb. kadangkala buat baca email memang maknyuss. tapi giliran mau bales, apalagi yang panjang, teteup aja enaknya pake lappi acer 2482NWXCi- ku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s