Malang

Judul diatas tentu saja bersifat taksa. Pembaca bisa mengartikan, wah sedang susah nih abah hamid (dirundung malang), atau wah abah hamid mau ke malang nih. Ya, pendapat kedua benar, anda dapat gelas. saia hendak ke malang, tidak dua atau tiga hari, tapi tiga bulan, phew.

Yup, pengumuman pelatihan bahasa inggris dosen dari dikti sudah ada, dan alhasil saia mulai tanggal 11 Oktober sampai tiga bulan ke depan mesti belajar bahasa inggris di Universitas Negeri Malang. Sama sekali tidak terbayang. Inginnya pelatihannya di bandung (itb) atau depok (ui) saja, jadi masih bisa mengerjakan hal-hal lain. Tapi malang? ya amfun

jadi pekerjaan hari ini adalah melimpahkan semua tanggungjawab, terutama mengajar baik di UI, Untirta maupun UT ke kolega yang lain. Untung sudah pernah mewant-wanti bahwa saia berkemungkinan akan ditugaskan dikti belajar bahasa. Pekerjaan lain juga terpaksa dilimpahkan, riset dengan LSI dan kawan-kawan Kyoto bulan November juga akan saya limpahkan, diskusi Lab ANE juga terpaksa digantikan (jadi monitoring aja). Nah yang repot kegiatan seminar di malaysia dan jepang. di jepang lebih santai karena belum ada undangan resmi dan masih di akhir tahun. Tapi jadwal berangkat ke malaysia sama persis dengan jadwal dimulainya pelatihan. duh, mana dah beli tiket pake uang sendiri pula, pulang – pergi.

moga-moga dikti mau berkompromi ya

yups, ngatur-ngatur, loby-lobby

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s